3 Rumor Transfer Hari Ini, No 1 Cukup Mengejutkan !

3 Rumor Transfer Hari Ini, No 1 Cukup Mengejutkan !

Jendela transfer musim panas memang baru akan dibuka dalam beberapa pekan kedepan di Eropa, namun beberapa klub telah melakukan kesepakatan personal maupun kesepakatan resmi dengan pihak klub pemilik pemain.

Memang sejauh ini belum ada berita mega transfer yang resmi di publikasikan, namun dalam waktu dekat pasti akan ada kejutan besar dijendela transfer musim panas ini.

Berikut merupakan 3 rumor transfer hari ini dibeberapa klub di Eropa :

1. Sadio Mane ( Liverpool ke Real Madrid )


Kabar mengejutkan datang dari rencana Real Madrid yang mencoba mendatangkan penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane musim panas ini sebelum Zidane mengundurkan diri menjadi pelatih Los Blancos. Laman express.co.uk (5/6/2018) mengabarkan jika pemain asal Senegal ini bahkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Los Blancos. Namun dengan mundurnya Zidane membuat transfer ini terancam gagal dan pemain yang mencetak 20 gol musim ini kemungkinan besar akan bertahan di Anfield.

2. Mateo Kovacic ( Real Madrid ke Schalke )


Setelah Manchester United yang telah lama mengincar gelandang asal Real Madrid, Mateo Kovacic dalam beberapa musim terakhir kini muncul lagi nama pesaing bagi Red Devils. Seperti dilansir dari laman transfermarketweb.com (5/6/2018) mengabarkan jika kini klub asal Bundesliga Jerman, Schalke ikut tertarik membawa pergi Kovacic pergi dari Bernabeu musim panas ini. Setelah kehilangan Leon Goretzka yang gabung Bayern Munchen, nama Kovacic masuk menjadi kandidat suksesornya.

3. Raphael Varane ( Real Madrid ke Manchester United )


Setelah Samuel Umtiti resmi memperpanjang kontrak baru dengan durasi 5 tahun di Camp Nou, Manchester United segera mengalihkan pandangannya kepada bek anadalan Real Madrid, Raphael Varane. Seperti diberitakan laman donbalon.com (5/6/2018) mengabarkan jika Jose Mourinho ingin untuk kedua kalinya berkerja sama dengan Varane di Manchester musim depan. Setelah Mou mendatangkannya dari Lens 2011 lalu ke Real Madrid, kini pelatih asal Portugal ini ingin membawa Varane ke Old Trafford. Akan tetapi Real Madrid dipastikan akan sekuat tenaga mempertahankan bek asal Perancis ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog