Bukan Ezechiel Atau Oh In Kyun, Ini yang Terbaik Menurut Gomez yang Bikin Media Terkejut!

Bukan Ezechiel Atau Oh In Kyun, Ini yang Terbaik Menurut Gomez yang Bikin Media Terkejut!

Laga Persib Bandung melawan PSMS di markas PSMS berlangsung mudah bagi ti asal Jawa Barat tersebut. Ya, dengan mudahnya Maung bandung menggilas PSMS di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak 3 gol tanpa balas.


Pahlawan kemenangan Persib Bandung adalah Ezechiel dan Oh In kyun, karena kedua pemain adalah sang pencetak gol di laga tersebut sebagai oemain pembeda di laga klasik itu.

Namun uniknya, Mario Gomez berpendapat berbeda, bukan Ezechiel atau Oh In Kyun yang menurutnya yang terbaik, akan tetapi menurut Gomez yang terbaik adalah Deden.


Deden dipuji oleh Gomez sebagai yqng terbaik karena telah membuat penyelamatan penting yakni menepis tembakan Pinalti pemain PSMS. "Deden juga bekerja baik saat tembakan pinalti." Ungkap Mario Gomez, seperti dilansir dari Bobotoh.Id (06/06/2018).


So, bagaimana pendapat kalian mengenai pernyataan Gomez yang tentunya sangat membuat banyak pihak dan para media terkejut? Apakah Deden layak mendapatkan gelar yang terbaik di laga tersebut seperti ungkapan Gomez?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog