Gila! Demi Ronaldo, MU Rela Tukar Bintang Ini Plus Uang 132 Juta Euro?

Gila! Demi Ronaldo, MU Rela Tukar Bintang Ini Plus Uang 132 Juta Euro?

Spekulasi tentang rumor kepindahan Ronaldo masih berlanjut, kali ini MU dikabarkan ingin membarter pemain plus uang tunai yang besar.

Ronaldo sempat membuat pernyataan yang membuat spekulasi bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid. Pernyataan ini dibuat usai Final Liga Champion kontra Liverpool. Namun pernyataan Ronaldo ini disebut karena ia hanya menginginkan kenaikan gaji yang besar, agar sejajar dengan sang rival, Lionel Messi dan Neymar.


Disisi lain, harian Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa ditengah spekulasi ini Manchester United siap mengajukan Mega Transfer kepada Real Madrid dan Ronaldo.


Dilansir dari Dailystar.co.uk (07/06/2018). Jose Mourinho, siap memberikan tawaran sebesar 132 Juta Euro untuk Ronaldo, ditambah dengan Bintang United, Paul Pogba. The Spesial One, dikabarkan rela membiarkan pemain Internasional Perancis untuk bergabung dengan Real Madrid setelah melalui musim yang tidak konsisten.


Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan setuju dengan proposal yang diajukan United, namun Perez masih menunggu apakah ada tawaran lagi dari tim-tim lain seperti PSG.

United mempersiapkan Ronaldo untuk merombak skuad mereka musim depan setelah gagal meraih Trofi musim ini. Morinho sendiri saat ini telah mendatangkan dua pemain yakni Diogo Dalot dan Fred. United juga masih dikaitkan dengan beberapa pemain seperti pemain Tottenham, Toby Alderweireld dan Rekan satu Tim Ronaldo di Madrid, Gareth Bale.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog