Mulai Gemez! Transfer ke Barcelona Masih Abu-abu, Lionel Messi "Katain" Griezmann Begini

Mulai Gemez! Transfer ke Barcelona Masih Abu-abu, Lionel Messi "Katain" Griezmann Begini

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann beberapa belakangan ini memang gencar dikait-kaitkan dengan klub liga Spanyol yang lain, yakni Barcelona. Namun, rumor kepindahan striker timnas Prancis ke Camp Nou hingga saat ini masih abu-abu lantaran tidak kunjung menemui kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sontak saja, ketidakjelasan transfer Griezmann ikut menyita perhatian sang megabintang Barcelona, Lionel Messi. Seakan sudah mulai gemez dengan langkah Barca, Messi turun tangan dengan katain Griezmann begini,


"Saya selalu bilang. Sangat mudah jika kita main dengan pemain hebat, dan dia (Griezmann) adalah salah satu pemain yang terbaik. Dia akan menjalani waktu yang luar biasa dalam karirnya," ujar kapten timnas Argentina tersebut, seperti dilansir dari Marca.com (07/06/2018).

Meski Griezmann belum sepenuhnya sepakat dengan Barca, namun La Pulga yakin jika pemain berusia 26 tahun itu mampu membuat Blaugrana lebih sempurna jika dirinya benar-benar bergabung.


"Memang transfernya belum 100 persen terjadi. Tapi tentu saja dengan semakin banyak pemain berkualitas, kami akan lebih baik pula," sambungnya.

Ya, nampaknya Messi mempunyai cara tersendiri untuk membujuk Griezmann dengan ngatain sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Lantas, akankah Antoine Griezmann terbujuk rayu mulut manis Messi dengan bergabung dengan Barcelona musim depan? Monggo berikan tanggapan terbaik kalian sobat mengenai hal ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog