Memalukan, Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid!

Memalukan, Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid!

Musim panas ini akan menjadi musim yang panjang untuk Cristiano Ronaldo dan Real Madrid, pasalnya isu dan berita akan keluarnya Ronaldo dari Real Madrid semakin kencang dan menjadi kenyataan.


Drama di balik berita panas ini adalah buntut panjang ingkar janji sang presiden Madrid Florentino Perez yang tidak menepati janjinya dengan tidak memperbaharui kontrak sang mega bintang asal Portugal.


Kabarnya Ronaldo merasa kecewa atas hal tersebut, jelas berita ini akan sangat memalukan untuk klub sekelas Real Madrid, selain pajak penghasilan yang luar biasa besar yang sempat menyeret Ronaldo kedalam masalah penggelapan pajak, kini permasalahan baru muncul dengan masalah presiden Madrid yang tidak menepati janjinya untuk memperbaharui kontrak Ronaldo, kabarnya Ronaldo menginginkan bayaran yang sama dengan saingannya Lionel Messi. Karena di Eropa, Pemain dengan bayaran tertinggi di pegang oleh Messi dengan bayaran mencapai 124 juta euro per musimnya.


Seperti yang dilansir oleh www.Managing Madrid.com(07/06/2018)"Cristiano Ronaldo bertekad meninggalkan Real Madrid karena presiden Florent uji no Perez tidak menepati janjinya tentang perpanjangan kontrak Ronaldo saat itu, keputusan itu tidak dapat di ubah menurut laporan yang sama"


Jika Ronaldo benar benar akan pergi, dua klub raksasa eropa, PSG dan Manchester United menjadi klub paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan top skorer sepanjang masa Real Madrid itu.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog