Berkelas! Dipuji Gomez Setinggi Langit, Ini Pernyataan Deden Bikin Netizen "Tepuk Tangan"

Berkelas! Dipuji Gomez Setinggi Langit, Ini Pernyataan Deden Bikin Netizen "Tepuk Tangan"

PSMS harus mengakui keunggulan Persib bandung dengan skor 3-0, dan ini membuat Persib langsung melesat ke peringkat 5 klasemen sementara liga 1. Seperti dilansir dari Liga-Indonesia.Id (06/06/2018).

Ya, kemenangan Persib dihasilkan dari brace Ezechiel dan satu gol Oh In Kyun. Akan tetapi, Gomez lebih memilih Deden sebagai pemain terbaik di laga tersebut dengan satu save pinalti yang penting.


Akan tetapi, meski dipuji Gomez setinggi langit, Deden tak lantas jumawa. Tapi, Deden malah beri pernyataan yang bikin media tepuk tangan, dan berikut pernyataan Deden tersebut.

"Alhamdulillah, puji syukur bisa mendapatkan tiga poin, ini berkat kerja keras semua ofisial, ini pertandingan luar biasa keras, tapi alhamdulillah kita bisa memenangkan tiga poin dari pertandingan ini." Ungkap Deden, seperti dilansir dari Bobotoh.Id (06/06/2018).


Menilik dari pernyataan Deden yang bikin netizen tepuk tangan, namun yang pasti Deden sudah membuktikan kualitasnya lewat bukti tanpa komentar yang sombong. Jelas sikap Deden menjadi satu panutan yang baik.

So, bagaimana pendapat kalian guys mengenai hal ini? Apakah dengan penampilan hebat Deden, Deden apakah jawaban dari kiper terbaik yang selama ini di cari oleh Timnas Indonesia? Layak atau tidak guys dipanggil Timnas Indonesia? Monggo berikan komentar terbaik kalian guys, terima kasih.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog