Kejutan! Bukan Pemain Mahal, Inilah Pemain Pemain Baru Incaran Utama Persib Bandung

Kejutan! Bukan Pemain Mahal, Inilah Pemain Pemain Baru Incaran Utama Persib Bandung

Liga Indonesia - Persib Bandung nampaknya masih menemukan kendala pada skuadnya diputaran pertama Liga 1 2018 disaat skuad inti absen Persib seakan kehilangan kehebatannya, namun ada kemajuan disaat pemain pemain muda mulai diorbitkan di era Gomez.

Gomez memang dikenal dengan pelatih yang suka bekerja sama dengan pemain muda dan bisa memberikan motivasi bermain kepada pemain pemain muda Persib. Nama seperti Henhen, Ardi Idrus, Febry pun mulai dapatkan kemajuan dalam kariernya.


Mengantisipasi posisi posisi yang masih kurang bagus nampaknya Persib mempunyai rencana untuk merekrut beberapa pemain baru di putaran kedua.

Melalui asisten Mario Gomez, Fernando Soler mengungkapkan bahwa Persib akan menambah beberapa pemain untuk menambal kekurangan tim.


"Mungkin ada (penambahan), kita masih ada keperluan untuk menambal kekurangan pemain-pemain kita," kata Soler, melansir dari IndoSport.com (05/6/2018).
Salutnya target buruan utama Persib bukan dari tim luar dahulu melainkan Soler dan Gomez akan memantau tim Persib U17 maupun U19 yang menonjol dan dibutuhkan akan dipromosikan ke senior demi regenerasi tim.


"Lihat masih di mana perlunya, cuma kita tidak mau lihat di tim luar dulu, kita masih lihat di bawah. Kita minta pemain dari U-17 dan U-19 naik ke senior," tambah Soler.
Namun rencana hebat tersebut masih menunggu waktu untuk diwujudkan yaitu menunggu sampai putaran pertama Liga 1 selesai.

"Begini kalau menyikapi tentang pemain, kita tunggu dulu sampai putaran pertama selesai. Jadi setelah itu nanti manajemen tim sekaligus pelatih yang sampaikan ke kita laporan kinerja para pemain di paruh putaran pertama seperti apa," tegas Soler.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog