Timnya Sedang Di Zona Degradasi, Pemain Ini Malah Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Timnya Sedang Di Zona Degradasi, Pemain Ini Malah Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Halo semuanya bertemu lagi dengan admin yang super kece dan yang pastinya akan membuat kalian semua kangen, namun admin akan menyempatkan waktu untuk membahas Liga 1 karena admin ingin menunjukkan rasa nasionalisme.


Liga 1 musim ini berjalan dengan sangat baik dan sangatlah seru, bahkan di musim ini anda akan kesulitan untuk menebak siapakah yang akan menjadi juara, tidak seperti di liga sebelumnya kini Liga 1 jarak point antar tim sangatlah dekat bahkan 1 kemenangan bisa naik dalam beberapa klasemen.

Namun sayangnya laga Persija Jakarta selalu diundur bahkan menjadi tim yang paling banyak mendapatkan kemunduran jadwal, dengan hal tersebut membuat Persija Jakarta kini berada di bawah klasemen sementara.


Persija Jakarta musim ini bermain dengan cukup baik dibawah asuhan dari Coach Teco, pelatih berkebangsaan Brasil itu mampu membuat permainan Persija berjalan dengan lancar, duet Marko Simic dan Rico Simanjuntak menjadi andalan utama Persija Jakarta untuk mencetak gol di gawang lawan.


Menurut laporan dari bola.net (7/6/18) disaat Persija Jakarta sedang berada di zona degradasi, Marko Simic justru resmi pulang kampung ke Kroasia dan tinggalkan Persija Jakarta untuk menikmati liburan sementaranya.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog