Pupus Sudah Harapan! Liverpool Tak Mampu Tebus Bintang Mahal Ini Ke Anfield, Miskin?

Pupus Sudah Harapan! Liverpool Tak Mampu Tebus Bintang Mahal Ini Ke Anfield, Miskin?

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (07/06/2018) Harapan Liverpool untuk membujuk Atletico Madrid untuk berpisah dengan Jan Oblak musim panas ini tampak ditakdirkan. Para pemimpin Reds telah mengalokasikan pemain internasional Slovenia itu sebagai target pertama mereka di musim panas ini, karena mereka berusaha memperkuat pertahanan skuad mereka dan mencari kiper utama untuk kompetisi musim depan.


Pemain berusia 25 tahun itu telah menampilkan musim yang luar biasa untuk Atletico sejak tiba di ibukota Spanyol sebagai pengganti Thibaut Courtois pada tahun 2014. Rekornya yang luar biasa, dengan Oblak telah membuat 93 clean sheet mengejutkan dalam 162 pertandingan untuk klub Spanyol itu. Musim ini ia hanya kebobolan 28 kali dalam 49 pertandingan untuk Atleti, saat mereka menyelesaikan runner-up La Liga dan memenangkan Liga Europa.


Kontraknya di Wanda Metropolitano berlangsung selama tiga tahun lagi, tetapi Liverpool membuat penyelidikan ke klub Spanyol mengenai apakah ia akan tersedia musim panas ini. Namun, tanggapan Atleti adalah harga kiper tersebut mencapai £ 80 juta dan diyakini sebagai klausul pelepasan dalam kontraknya. Liverpool akan menolak untuk membayar angka sebesar itu karena harga tersebut lebih dari dua kali lipat untuk biaya rekor dunia saat ini sebagai seorang kiper.


Sumber dalam Anfield juga menyarankan kesepakatan dengan Roma untuk target utama lainnya, Alisson juga akan "sangat sulit" untuk didapatkan. Karena tekad klub Italia untuk memeras biaya besar setelah dikritik karena menjual Salah dengan harga yang murah. Itu mungkin memaksa Liverpool untuk pindah dan mencari di tempat lain, dengan Alex McCarthy dari Southampton menjadi alternatif mereka, meskipun itu akan rumit.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog