Meme 10 Nomor Paling Bersejarah Tanpa Lionel Messi

Meme 10 Nomor Paling Bersejarah Tanpa Lionel Messi

Dalam konsep penomoran memang sangat santer terdengar jikalau nomor punggung 10 adalah mereka Pemain yang sukses dengan berperan sebagai mesin gol bagi timnya, atau mereka yang punya peran istimewa. Hal Inilah yang mendasari mengapa peran seperti Lionel Messi kerap mendapat banyak perhatian.

Beruntung mungkin jika kita berbicara soal Messi, pasalnya Messi terbilang berhasil dengan mengenakan nomor 10 tersebut, atau klop. Karena banyak sekali mereka yang mengenakan nomor 10 berakhir dengan flop.


Cuma yang disayangkannya adalah tuah nomor 10 Messi belum bisa membawanya memenuhi keinginan terbesarnya menjuarai Piala Dunia. Jauh hari sebelum lahir Messi ada banyak sekali pemegang nomor punggung 10 terbaik seperti pada gambar berikut:


Sorotan utama pastinya ketika melihat gambar berikut ada pada Maradona dan Pele, pasalnya dari 12 pemain yang ada dalam bagan tersebut yang lebih familiar dengan kita adalah dua nama yang menjadi ikon nomor 10 terbaik sepanjang masa.

Dilansir dari Goal (5/6/2018) Maradona memang terlihat lebih mencolok perannya pasca dia melakukan sebuah gol tangan tuhan yang melegenda hingga sampai saat ini.


Jika Maradona punya kisah kontroversi yang menarik peminat, mungkin kisah dari Roberto Baggio akan lebih miris lagi. Pasalnya pemain bernomor punggung 10 tersebut merupakan pemain tersial dalam sejarah Italia.

Bayangkan saja dalam setiap kesempatan adu Penalti dia selalu gagal membawa Italia menang, yang lebih parah lagi terjadi pada saat ia melakukan kegagalan dalam eksekusi Penalti yang membuat orang-orang tak akan lupa akan hal tersebut.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog