Tamat Sudah Persija dan Persebaya, Hasil Perundingan PT LIB Bikin "Gigit Jari"

Tamat Sudah Persija dan Persebaya, Hasil Perundingan PT LIB Bikin "Gigit Jari"

rajas reborn_Perundingan antara LIB dengan pihak kedua klub yang batal bertanding di stadion sultan agung bantul, persija vs persebaya tidak membuahkan hasil.

Seperti dilansir liputan6.com (05/06/18) pihak PT LIB belum memutuskan status pertandingan Persija vs Persebaya. Apakah akan dijadwalkan bertemu ulang, atau sebagainya.


"Kami telah meminta keterangan kepada panpel Persija untuk mencari fakta terkait batalnya laga melawan Persebaya. Sebenarnya kami juga sudah mendapatkan laporan dari match commissioner (Pengawas pertandingan). Tapi kami ingin mencari fakta baru dari sumber yang berbeda," ujar CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya dilansir dari laman resmi Liga 1.

Sementara pihaknya masih menerima keterangan dari kedua tim dan kronologi kerusuhan disana. Namun pihak LIB juga tidak menutup kemungkinan pertandingan tersebut bakal masuk ke ranah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Itu bila ditemukan adanya pelanggaran yang berkaitan dengan kode etik disiplin.

Wah nampaknya dari perundingan ini bakal bikin gigit jari kedua tim, entah masih ada laga ulang atau bagaimana.kita tak tau, yang pasti sangsi kedua kubu pasti diraih jika ditemukan bukti yang mengarah pada pelanggaran.

Melihat dari paparan diatas sudah dipastikan karena insiden yang merugikan banyak pihak bakal dikenai sangsi, supaya adil dan tidak ada kesenjangan mungkin persija sebagai tuan rumah akan medapat sanksi sesuai prosedur begitupun persebaya sebagai sang tamu yang diduga mnjadi biang kerusuhan.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog