Timnas Butuh Penjaga Gawang? Inilah Waktunya Luis Milla Panggil Kiper Top Berkualitas Ini

Timnas Butuh Penjaga Gawang? Inilah Waktunya Luis Milla Panggil Kiper Top Berkualitas Ini

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya ingin mencari tiga pemain senior yang kriterianya berposisi sebagai penjaga gawang, bek tengah dan striker.

Untuk pos penjaga gawang, Luis Milla seharusnya tidak perlu bingung lagi mendapatkan sosok kiper top dan berkualitas. Hal ini lantaran sosok kiper tersebut bermain untuk tim besar di Liga 1, Persib Bandung. Dan sosok kiper yang admin maksud adalah Muhammad Natshir.


Ya, pemain yang akrab dipanggil Deden Natshir tersebut baru saja menunjukkan kualitasnya saat Persib Bandung mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (05/06/2018).


Pemain asli Bandung tersebut menjadi salah satu pahlawan tim Maung Bandung setelah dirinya berhasil memblok tendangan pinalti dari pemain PSMS Medan. Hebatnya lagi, Natshir sukses membukukan Cleansheet sebanyak 5 kali di sembilan pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Persib Bandung sepanjang Liga 1 musim ini. Seperti dilansir dari Flashscore.com (05/06/2018).


Atas dasar itulah, inilah waktunya Luis Milla panggil Deden Natshir jika masih ingin Timnas Indonesia berbicara banyak di ajang ASEAN Games ataupun Piala AFF 2018 yang akan mendatang.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog