Tak Puas Cederai Mo Salah Dan Karius! Ramos Kembali Membuat Ulah Dengan Katakan Hal Ini?

Tak Puas Cederai Mo Salah Dan Karius! Ramos Kembali Membuat Ulah Dengan Katakan Hal Ini?

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (07/06/2018) Kapten Real Madrid Ramos menertawakan insiden yang melibatkan Loris Karius dan Mohamed Salah saat final di Kiev. Kali Ini Ramos berkomentar panas tentang salah satu trio Liverpool Roberto Firmino, dan Firmino menanggapi hal tersebut dengan santai.


Ramos telah menarik kritik untuk penampilannya di pertandingan akhir pekan lalu di Kiev karena terlibat dalam cedera yang memaksa Mohamed Salah keluar lapangan. Kapten Real Madrid juga terlihat melanggar Loris Karius di wajahnya dengan siku Ramos dalam insiden perebutan bola yang kemudian Karius diklaim mengalami gegar otak.


Ramos menanggapi pada hari Selasa dengan menertawakan insiden dan menyatakan: "Saya hanya merindukan Roberto Firmino mengatakan bahwa dia kedinginan karena setetes keringat saya." Kemudian Firmino menanggapi perkataan kapten Real Madrid itu. "Saya lebih suka tidak membicarakannya," kata striker Liverpool itu. "Tidak apa-apa, dia (Ramos) adalah seorang juara. "Tapi saya pikir itu hal yang bodoh untuk dia katakan, tapi tidak apa-apa."


Firmino bersaing dengan Gabriel Jesus untuk peran striker Brazil di Piala Dunia. Firmino berhasil mencetak gol kedua pada hari Minggu ketika Brasil melawan Kroasia di Anfield.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog