Gempar, PSG Melempar Tawaran Perdana Pada Ronaldo, Nominalnya Sulit Ditolak!

Gempar, PSG Melempar Tawaran Perdana Pada Ronaldo, Nominalnya Sulit Ditolak!

Kabar mengejutkan hadir dari klub raksasa Prancis yakni Paris Saint Germain. Ya, ini soal mereka yang dengan cerdas mengikuti perkembangan Ronaldo bersama Real Madrid.

Ya, pasca memenangkan gelar UCL, Ronaldo seperti mengisyaratkan belum tentu musim depan masih bersama Real Madrid. Dan, yang bikin gempar adalah, PSG langsung membuat tawaran fantastis buat Ronaldo agar mau mem-belok ke Paris.


Dilansir dari Independent.co.uk (01/06/2018) PSG dikabarkan langsung melempar tawaran yang nominalnya bakal sulit ditolak oleh Ronaldo yakni sebesar 45 juta euro pertahun dan ini jelas nominal 2 kali lebih besar dari gaji yang dia terima, bahkan bakal menjadi lebih besar dari Neymar dan Lionel Messi.

Namun, lagi-lagi masalah yang bakal dihadapi oleh PSG adalah soal Financial Fair Play yang bakal mengagalkan hal besar ini. Namun, PSG tentunya pasti punya banyak cara unruk mendapatkan Ronaldo.


Karena apa? Ya, jika dengan mendatangkan Ronaldo, rasa penasaran mereka terhadap gelar Liga Champion pastinya akan terbayar. Jadi, jika ingin memenangi ucl, Ronaldo adalah harga mati buat PSG!.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog