Transfer Resmi: Chelsea Akan Buang Pemain Gagal Ini Dan Dapatkan Bintang Ganas Ini?

Transfer Resmi: Chelsea Akan Buang Pemain Gagal Ini Dan Dapatkan Bintang Ganas Ini?

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (07/06/2018) Chelsea tertarik pada gelandang Nice Jean Michael Seri dan Drinkwater akan membantu meningkatkan uang tunai untuk menebus pemain internasional Pantai Gading itu. Chelsea siap untuk memotong kerugian mereka dengan memanfaatkan Danny Drinkwater yang kurang dari setahun berada di Chelsea setelah mengontraknya seharga £ 30 juta.


Drinkwater, 28 tahun, telah berjuang untuk menjadi pemain reguler di Stamford Bridge musim ini dan dirinya keluar dari skuad timnas Inggris. Drinkwater adalah bagian dari tim pemenang gelar Leicester dua tahun lalu, tetapi dia hanya membuat lima penampilan di Premier League bersama Chelsea dan sekarang dia menjadi bagian dari persyaratan untuk mendapatkan Seri.


Drinkwater telah tersingkir dari skuad reguler Chelsea dengan N'Golo Kante, Cesc Fabregas, dan Tiemoue Bakayoko yang menjadi pilihan utama di lini tengah. Gelandang Nice telah diminati sejak musim panas lalu, di mana Arsenal, Manchester United dan Barcelona semuanya juga tertarik.


Laporan RTL bahwa Chelsea berada pada tahap akhir mengamankan kesepakatan untuk bintang yang dicarinya itu. Satu-satunya batu sandungan bagi Chelsea adalah Borussia Dortmund yang juga telah bergabung dalam pengejaran tanda tangan Seri dalam beberapa hari terakhir.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog