Pemain Hebat Senilai 4,8 Milyar Inilah Yang Dibutuhkan Milla, Ayo PSSI Cepat Naturalisasi!

Pemain Hebat Senilai 4,8 Milyar Inilah Yang Dibutuhkan Milla, Ayo PSSI Cepat Naturalisasi!

Indonesia - Timnas era Luis Milla masih belum bisa menunjukan permainan indah khas Spanyol negara asal Milla dengan ciri khas penguasaan bola dan umpan umpan pendek yang dikenal tiki taka. Permainan timnas seakan monoton dari belakang langsung umpan jauh ke striker, pemain tengah pun tak berkembang kurang berani menguasai bola.


Pemain tengah timnas Indonesia Hargianto, Zulfiandi hingga Septian David juga masih sering salah salah umpan dan tak bisa mengatur tempo permainan Timnas dan membuat permainan Timnas membosankan.

Namun kini ada satu harapan pemain yang bisa kembangkan lini tengah timnas Indonesia yaitu Marc Anthony Klok. Klok merupakan pemain tengah yang sangat handal dalam mengatur tempo permainan bahkan di PSM Makassar timnya Klok bersama Pluim menjadi roh dalam permainan tim. Klok pun mengakui jatuh cinta terhadap Indonesia dan berambisi ingin dinaturalisasi.


Melansir dari Transfermarkt.com harga Klok mencapai 300 ribu euro atau 4,8 Milyar Rupiah.

Dalam wawancara media Belanda Klok pun mengungkapkan sedang berambisi bisa masuk skuad Timnas Indonesia dengan program naturalisasi.

"Saya diinginkan bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya sekarang mungkin bisa mendapatkan paspor lewat akselerasi naturalisasi," Superball.id (05/6/2018).


Apalagi baru baru ini Klok mengungkapkan bahwa dia mempunyai garis keturunan Indonesia karena kakek buyutnya yang lahir di Makassar. Dalam unggahan tersebut, Jan Ernst tertulis lahir di Makassar pada 2 Juni 1630 di Makassar. Klok juga menuliskan "Kakek buyut saya lahir di Makassar," tulis Klok.

Dengan usia yang masih 25 tahun dan kemampuan yang mumpuni apalagi mempunyai garis keturunan Indonesia tentu PSSI tak perlu pikir lama untuk menaturalisasinya.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog