Catat! Ini Dia Jadwal Pertandingan Ulang Indonesia VS UEA, Dendam Terbayar Lunas?

Catat! Ini Dia Jadwal Pertandingan Ulang Indonesia VS UEA, Dendam Terbayar Lunas?

Asian Games 2018 menjadi momen yang sangat menyakitkan bagi timnas Indonesia cabang sepakbola. Bagaimana tidak, tampil apik sepanjang babak grup, Stefano Lilipaly dkk harus takluk di tangan Uni Emirat Arab melalui tendangan adu penalti. Dalam pertandingan tersebut, wasit ditenggarai tidak fair karena beberapa keputusan kontroversial.


Dilansir dari bola.com (28/08/2018), Indonesia tidak perlu lagi merasa marah. Sebab, pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang, Timnas Sepakbola Indonesia akan melakukan pertandingan lagi melawan Uni Emirat Arab.


Namun kali ini, Timnas U-19 yang akan berlaga di ajang bergensi Piala Asia U-19. Walaupun begitu, aroma dendam dan keinginan untuk menaklukan UEA masih tetap membumbung tinggi di angkasa. Lantas, apakah skuat asuhan Indra Sjafri mampu membayar tuntas hal tersebut?


UEA bukanlah satu-satunya lawan Egy Maulana Vikri dkk di Piala Asia. Sebab, mereka juga akan bertemu beberapa lawan kuat lainnya, seperti Qatar dan Chinese Taipei. Well, apakah menurut kalian Garuda Nusantara bisa memenangkan laga tersebut?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog