Messi: Hanyalah 'Dialah' yang Bisa Lewati Rekor Hebat Saya dan Ronaldo !

Messi: Hanyalah 'Dialah' yang Bisa Lewati Rekor Hebat Saya dan Ronaldo !

Kesuksesan dua nama bintang yakni Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo memang terus selalu menghadirkan kesan tersendiri untuk pecinta sepakbola bola dunia dan hal itu bisa dibuktikan yang dimana keduanya mampu memberikan banyak gelar untuk tim yang dibelanya.


Seperti yang diketahui saat ini Ronaldo sukses membawa mantan timnya Real Madrid menjadi tim satu satunya yang mampu mengangkah gelar Liga Champions secara beruntun dan juga menjadi pemain subur untuk Real Madrid pada musim terakhir sedangkan untuk Lionel Messi baru saja mengukuhkan gol ke 6000 untuk Barcelona yang dimana pemain asal Argentina tersebut sudah mencetak 385 gol di La Liga. Dikutip dari mirror.co.uk (19/08/2018).


Kesuksesan Ronaldo maupun dirinya saat ini nampaknay membuat sang mega bintang Lionel Messi pun tak segan untuk membicarakan pemain yang dianggap dapat menyaingi rekor dirinya dan juga Ronaldo dan Messi pun menyebut satu nama yakni pemain Paris Saint Germain tidak lain adalah Kylian Mbappe.


Messi menilai Mbappe masih memiliki usia yang sangat muda bahkan dirinya mampu berhasil menjuarai pagelaran pentas terbesar yakni Piala Dunia yang baru saja berakhri dan hal itu menjadi pertimbangan besar Messi dikemudian masa mendatang Mbappe dapat meorehkan rekor yang lebih dibandingkan dirinya dan juga Ronaldo.

"Dia (Mbapee )masih memiliki usia yang sangat muda dan saya berfkir dia akan mencapai kesuksesan lebih dari kami. Di usianya saat ini dia sudah berhasil mengangkat gelar juara terbesar di dunia jadi bukan tanpa alasan dia juga dapat melewati rekor terbaik saya dan Ronaldo."

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog