Gaji Baru Eden Hazard Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Menangis

Gaji Baru Eden Hazard Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Menangis

 Chelsea benar-benar tak ingin Eden Hazard pergi. Gaji baru yang mereka tawarkan kepada pemain Belgia itu bisa bikin Cristiano Ronaldo menangis.

The Blues diketahui benar-benar ingin menahan Hazard dari godaan pindah ke Real Madrid. Untuk itu mereka sudah menggodanya dengan satu kontrak baru jangka panjang bernilai sangat besar.


Menurut The Sun, playmaker asal Belgia berusia 27 tahun tersebut akan diberi kontrak senilai 300.000 pound (5,57 miliar rupiah) per minggu selama lima tahun ke depan atau total 78 juta pounds (1,4 trililiun rupiah).


Namun Hazard tampaknya tidak tergoda. Ia hanya akan mempertimbangkan tawaran tersebut jika The Blues berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Trofi kompetisi elit Eropa itu adalah satu-satunya yang belum pernah ia menangkan.

Hazard sudah sangat dikaitkan dengan transfer musim panas ke Real Madrid, yang menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir, tetapi justru kiper The Blues Thibaut Courtois yang lebih dulu pergi ke ibukota Spanyol itu.

Dengan dua tahun tersisa pada krontraknya saat ini Hazard belum bisa diyakinkan bahwa masa depan jangka panjangnya berada di Stamford Bridge, klaim laporan The Sun itu. Namun ia ingin memastikan lebih dulu bahwa The Blues dapat finish di urutan empat besar pada klasemen Liga Inggris atau memenangkan Liga Europa.

Manajer Maurizio Sarri sudah pernah mengatakan dia ingin membangun tim di sekitar Hazard dan memastikan dia terus mendapat banyak bola sehingga bisa terus melakukan perannya dan tetap dicintai oleh para pendukung The Blues.

Satu pemain produk Stamford Bridge yang tidak mendapat cukup bola dan mungkin bisa dilepas ke Spanyol minggu ini adalah Ruben Loftus-Cheek.

The Mirror menulis bahwa pemain tengah berusia 22 tahun itu sebelum ini sudah menolak segala upaya Chelsea menandatangani kontrak baru sebelum mereka meminjamkannya ke klub lain. Tapi perkembangan terkini menyebutkan, ia sekarang justr ingin kesepakatan baru untuk menjaga peluangnya bisa bermain di Inggris. Saat ini La Liga adalah tujuan potensialnya.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog