Saudi Bungkam China , Indonesia kalah Dramatis, Luis Milla : Wasit Mencoba Mematikan Kami

Saudi Bungkam China , Indonesia kalah Dramatis, Luis Milla : Wasit Mencoba Mematikan Kami

Pertandingan lanjutan babak 16 besar kembali di gelar sore ini di stadion Wibawa Mukti Cikarang , Mempertemukan Tuan Rumah Timnas Indonesia U23 berhadapan dengan Uni Emirate Arab .

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah, Indonesia bermain terus menekan , dan sesekali ini Emirate Arab melakukan serangan balik melalui sisi kanan pertahanan Indonesia .


Indonesia tertinggal terlebih dahulu setelah wasit memberikan pinalti untuk Uni Emirate Arab, Alameri Zayed yg menjadi algojo sukses menceploskan ke gawang yg di jaga Andritany Ardhiyasa.

Di babak kedua Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yg di cetak oleh Beto Goncalves memanfaatkan umpan terukur Septian David Maulana pada menit 51' .

Indonesia kembali tertinggal usai wasit Shaun Evans Memberikan pinalti ke-2 untuk UAE , Alameri Zayed kembali sukses mencetak gol kedua dalam pertandingan ini.


Stefano Lilipaly berhasil menyamakan skor menjadi 2 - 2 di saat laga akan berkahir , dan memaksa pertandingan dilanjutkan melalui Ekstra time .

Tak ada gol yg tercipta di babak extra time , pertandingan harus di tentukan lewat Adu Pinalti , di babak adu pinalti Indonesia harus menyerah karena salah satu penendangnya gagal mengeksekusi pinalti.

Dengan hasil ini Uni Emirate Arab berhasil lolos ke babak selanjutnya dan akan menghadapi pemenang dari laga Korea Utara vs Bangladesh .

Luis Milla menanggapi soal kepemimpinan wasit yg mengawasi pertandingan kali ini .


" Saya fikir wasit tidak fair dia mencoba mematikan kami , banyak keputusan yg dilakukan dia (Shaun Evans) tidak wajar , contoh saat pinalti kedua , disana sangat minim sekali kontak yg terjadi , namun wasit tidak jeli " ucap Luis Milla saat jumpa pers .

" Permainan Uni Emirate Arab juga terlihat terlalu banyak akting dan terlalu banyak sandiwara " tambahnya

Sementara itu di pertandingan lain China U-23 vs Arab Saudi di gelar di stadion Patriot Chandrabaga pada waktu bersamaan Arab Saudi sukses menyingkirkan China U-23 dengan skor tipis 4 - 3 .


Arab berhasil unggul lewat gol-gol yg di cetak oleh Harouni Camara dengan 3 golnya , dan 1 dari Sa'ad Alssouli sementara 3 gol yg di cetak China di lakukan oleh Yao Junsheng, Huang Z dan Wei Shihao , dengan hasil ini Arab Saudi akan jumpa Pemenang dari pertandingan Malaysia Vs Jepang seperti di lansir

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog