Harga 1,4 T Tapi Jebol Gawang Kosong Pun Tak Bisa, Pantesan Siput MU Ini Dibuang Chelsea!

Harga 1,4 T Tapi Jebol Gawang Kosong Pun Tak Bisa, Pantesan Siput MU Ini Dibuang Chelsea!

Derita Jose Mourinho kini resmi bertambah panjang usai kekalahan telak dari Spurs dini hari tadi. Kini para fans Manchester United pun kembali memanggil direksi setan merah dengan suara lebih keras untuk memecat Mou.


Namun pada laga ini sepertinya Mou tak bisa 100 persen disalahkan. Wajar saja, banyak pemain United yang main bagaikan amatiran karena melakukan berbagai kesalahan fatal individual, salah satunya Romelu Lukaku.


Pada babak pertama, bomber asal Belgia tersebut telah mendapatkan cukup banyak peluang dan yang paling krusial adalah saat Danny Rose melakukan kesalahan umpan. Umpan Rose yang akhirnya mendarat di Lukaku tersebut harusnya tinggal diselesaikan saja mengingat Lukaku sudah berhasil melewati Lloris.


Namun pemain super mahal yang dibeli United seharga 1,4 triliun itu justru gagal memasukkan bola ke gawang Spurs yang sudah kosong melompong. Hal ini lantas membuat Chelsea yang berada di papan atas klasemen dengan 9 poin makin lega karena dulu sudah membuang sang striker Belgia.

Penampilan Lukaku ini sangat kontras dengan 2 striker Spurs, terutama Moura yang bergerak cepat, lincah dan membuat Lukaku yang terkenal lambat ini makin nampak seperti siput.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog