Maha Dahsyat! Ini Trio Lini Tengah Menakutkan Chelsea Musim Ini, Terbaik Di EPL?

Maha Dahsyat! Ini Trio Lini Tengah Menakutkan Chelsea Musim Ini, Terbaik Di EPL?

Jelang penutupan bursa transfer, The Blues melakukan gerak cepat transfer dengan menyegel dua kesepakatan sekaligus

Thibaut Courtois telah mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid sebelumnya setelah datang ke Stamford Bridge usai Piala Dunia, sebelum kini akhirnya dilepas dengan biaya 31 juta pounds.


Dan sebagai gantinya, Chelsea telah menebus klausul rilis Kepa Arrizabalaga dengan mahar 71 juta pounds, seperti yang telah diumumkan oleh klub dalam twitter.com/chelseafc (8/8/2018).

Di sisi lain, dalam kesepakatan transfer untuk melepas kiper Belgia ke Bernabeu, Los Blancos meminjamkan gelandangnya Mateo Kovacic ke Stamford Bridge selama semusim.


Tentu saja kedatanagan gelandang Kroasia 23 tahun ini akan sangat menambah kekuatan Chelsea di musim ini.

Menurut catatan whoscored.com (9/8/2018), Mateo Kovacic punya banyak kelebihan kualitas yang tak diragukan. Kemampuannya dalam holding on the ball, passing, dan dribling memiliki rating very strong yang membuktikan kualitasnya sebagai gelandang.


Sementara kemampuannya dalam tackling dan merebut bola juga sangat bagus. Ditambah dengan kemampuannya bermain di berbagai peran di lini tengah, Maurizio Sarri telah mendapatkan gelandang berkualitas untuk membuatnya bebas memilih taktik.

Trio Kovacic, Jorginho, dan Kante, pun bisa menjadi salah satu kalau bukan yang terbaik di Premier League musim ini. Setuju?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog