Menanti Pemecatan Mourinho, Berikut 3 Bursa Teratas Penggantinya.

Menanti Pemecatan Mourinho, Berikut 3 Bursa Teratas Penggantinya.

Sisa kursi kepelatihan Mourinho di Manchester United mungkin tinggal menghitung hari menyusul dua kekalahan beruntun di liga Premier. Yang terparah ialah kekalahan telak tiga nol tanpa balas pasukan Jose Mourinho di The Theatre of Dreams oleh Tottenham.

Sudah bisa dipastikan kekalahan tersebut membuat gejolak didalam maupun diluar tubuh Manchester United termasuk publik Old Trafford. Kritikan pedas terus ditujukan kepada mantan pelatih Chelsea itu. Beberapa diantaranya menginginkan nama baru di kepelatihan klub berjuluk Red Devils itu.


Penampilan asuhan Mou itu tak bisa konsisten, setelah memulai awal laga dengan kemenangan atas Leicester skuad mahalnya itu malah terjungkal di stadion Amex milik Brighton. Dan selasa dinihari tadi ia dipermalukan pasukan Pochettino.

Ketidakmampuan pelatih itu memaksimalkan potensi pemain dan kurang harmonisnya hubungan mereka sudah cukup sebagai alasan ia meninggalkan kursi kepelatihannya. Berikut nama-nama kandidat yang akan menggantikan posisinya apabila ia benar-benar diberhentikan atau mengundurkan diri dari jabatannya:

3. Antonio Conte


Pelatih yang memberi trofi juara Premier League bagi Chelsea didebutnya ini disebut-sebut pengganti kuat Jose Mourinho. Setelah pemecatannya oleh pihak Chelsea ia kini dalam keadaan non-job.

Melihat bagaimana ia beradaptasi dengan Premier League dimusim perdananya itu sudah cukup membuktikan bahwa dirinya pantas melatih tim sekelas Manchester United.

2. Zinedine Zidane


Bersama Real Madrid, Zidane adalah pelatih dengan karir paling menakjubkan. Bagaimana tidak, ia memenangkan tiga trofi UCL hanya dalam kurung waktu 2 tahun 6 bulan. Dia memenangkannya tiga kali berturut-turut.

Jika sekali saja susah, bagaimana mungkin kita tak mengatakan bahwa itu adalah pencapaian yang luar biasa. Ia bahkan hanya mendapatkan sekali dalam karirnya sebagai pemain.

Dilansir dari Sunday Express, pihak petinggi Manchester United telah menghubungi pelatih berkepala plontos itu. Namun beberapa media lain seperti dailymail menyatakan bahwa tidak mudah membawa orang Perancis itu ke Old Trafford.

1. Mauricio Pochettino


Pelatih yang baru saja mempermalukan anak asuh Mourinho dihadapan pendukungnya sendiri ini menjadi pelatih yang paling diinginkan fans Manchester United.

Meski belum memberikan gelar kepada Tottenham namun visi bermain menyerang ala Sir Alex Ferguson yang diterapkan Pochettino cukup menjadi alasan baginya menduduki jabatan pelatih The Red Devils.

Permainan yang dipertontonkan anak asuhnya cukup untuk tak membuat penonton berdiri dari kursinya. Permainannya betul-betul menghipnotis mata suporter.

Bagaimana sahabat UCers apakah kalian setuju jika salah satu dari mereka menjadi pengganti Mourinho?

sumber





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog