Kabar Gembira Buat Fans MU, Idola Mereka Bakal Kembali ke Old Trafford Januari Nanti

Kabar Gembira Buat Fans MU, Idola Mereka Bakal Kembali ke Old Trafford Januari Nanti

Manchester United sukses memetik kemenangan di partai perdana mereka di Liga Inggris musim ini.

Diberitakan oleh manchestereveningnews.co.uk (11/08/2018) gol-gol dari Paul Pogba dan Luke Shaw membawa MU unggul 2-1 atas tamunya Leicester. Gol balasan Leicester diciptakan oleh Jamie Vardy.


Kemenangan MU atas Leicester bukan satu-satunya kabar baik yang didengar oleh publik Old Trafford di akhir pekan kemarin. Karena ada sebuah kabar baik lainnya yang disampaikan oleh Sam Allardyce. Pelatih kawakan asal Inggris itu mengungkapkan soal rencana kembalinya salah satu idola fans MU ke Old Traffod di bulan Januari nanti.

"Saya pikir ini akan menjadi kabar yang baik buat fans Manchester United," kata Sam di dalam tayangan televisi Skysports (11/08/2018). "Ini tentang kondisi terbaru sahabat lama saya, Sir Alex Ferguson.


"Dia orang yang benar-benar mencintai sepakbola. Dan saya percaya ini merupakan masa-masa liburan buatnya dari dunia sepakbola.

"Tapi kami baru-baru ini berbicara di telepon dan ia terdengar jauh lebih baik sekarang. Dia (Ferguson) tak henti-hentinya berbicara soal sepakbola. Dia mengatakan pada saya bahwa ia akan kembali menyaksikan laga klub kesayangannya MU di Old Trafford, Januari nanti."


Sir Alex Ferguson merupakan manajer legendaris yang melatih MU selama 26 tahun. Ia telah menghadirkan banyak gelar juara buat klub berjuluk The Red Devils itu.

Setelah tak lagi menjabat sebagai pelatih MU, pria berusia 76 tahun itu tetap sering terlihat berada di Old Trafford untuk menyaksikan MU bertanding. Ia bahkan masih datang saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford di awal tahun ini untuk memberikan kado perpisahan pada sahabatnya Arsene Wenger.

Tapi Ferguson berhenti datang ke Old Trafford sejak mengalami pendarahan otak di bulan Mei 2018 kemarin. Pria asal Skotlandia itu harus mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit dan sempat menjalani beberapa kali operasi, sebelum diijinkan keluar dari rumah sakit di bulan Juni 2018.

Publik Old Trafford sangat berharap Sir Alex bisa segera kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog