Kemenangan City 'Dirampok' Wasit, Tak Disangka Begini Komentar Guardiola, Media Terdiam!

Kemenangan City 'Dirampok' Wasit, Tak Disangka Begini Komentar Guardiola, Media Terdiam!

Juru racik Manchester City, Pep Guardiola tak tertarik mengomentari gol kontroversi saat City jumpa tim pendatang baru, Wolves. Saat itu wasit tak meniup peluit saat bola menyentuh tangan Willy Boly, sebelum akhirnya menjadi gol. Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Demikian seperti dilansir dari Liputan6.com (26/08/2018)


Ketika ditanya mengenai gol kontroversi tersebut, Guardiola justru bungkam dan ia lebih tertarik mengomentari gol Man City di menit ke-69 melalui Aymeric Laporte.

"Pertandingan berjalan bagus dan menghibur. Kami gagal memainkan umpan-umpan pendek dan sering menerima serangan balik. Kami sudah berusaha menambah gol lagi untuk meraih kemenangan, tapi hasil ini sudah cukup baik," ujar Guardiola, seperti dikutip dari BBC


Hasil imbang tersebut sekaligus memutus tren apik City setelah sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun. The Citizens sendiri saat ini mengoleksi 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Man City sendiri saat ini berada diperingkat kedua dibawah Liverpool yang menang 1-0 atas Brighton. Di laga selanjutnya City akan ditantang Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu (01/09).

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog