Main Setengah Hati dan Mangkir, Bocah MU Ini Langsung Diminta Mou Dijual £80 Juta ke Rival

Main Setengah Hati dan Mangkir, Bocah MU Ini Langsung Diminta Mou Dijual £80 Juta ke Rival

Perselisihan panas antara Jose Mourinho dengan salah satu pemainnya memang tak ada habisnya. Setidaknya di laga pramusim cekcok antara keduanya kembali terjadi. Belum juga kelar masalah Mourinho dengan Paul Pogba. Kini pelatih asal Portugal itu dibuat marah oleh ulah Anthony Martial.


Baru-baru ini Martial kembali mangkir di laga Tour pramusim MU di Amerika gara-gara sang istri melahirkan. Meski memiliki alasan yang kuat, sayangnya Martial terlambat memberitahukan kepada Mourinho.


Bukan hanya itu, Martial dikabarkan menolak kembali bergabung dengan skuad pramusim MU di Amerika. Karena itulah Mourinho naik darah dan kemungkinan bakal mengambil jalan pintas, yaitu menjualnya.

Sedikit mengingatkan, perselisihan antara pelatih dengan pemain hingga berujung di bursa transfer merupakan hal biasa. Sebut saja David Beckham yang kala itu bertengkar dengan Sir Alex Ferguson atau terbaru antara Antonio Conte dengan Eden Hazard dan Willian yang berujung dengan pemecatan Conte.


Meski siap mendepak Martial, namun United dipastikan tak akan melepas pemuda asal Prancis tersebut dengan harga murah. Kabarnya, MU siap melepas Martial jika ada klub yang bersedia menebus dengan mahar sebesar Rp 1,5 triliun. Sejauh ini, Chelsea dan Tottenham Hotspur tertarik ingin memboyong Martial dari Old Trafford.

Nah, bagaimana menurut Anda pantaskah MU melepas Martial? Ataukah sebaliknya, pertahankan Martial karena bakal menjadi aset berharga MU di beberapa tahun kedepan?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog