Lebih Ganas Dari Mbappé, Eks Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Sevilla, Madrid Untung!

Lebih Ganas Dari Mbappé, Eks Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Sevilla, Madrid Untung!

Transfer Mariano Diaz ke Sevilla akan melalui fase yang menentukan dan tampaknya sekarang hanya selangkah lagi pindah ke Estadio Sanchez Pizjuan dan menjadi penandatangan paling mahal dalam sejarah klub Andalusia itu.



Biaya sebesar 40 juta euro kemungkinan akan cukup untuk melihat Sevilla memotret sang striker. Ini adalah operasi yang berarti Real Madrid berada dalam status untuk mendapat bonus yang signifikan.

Tahun lalu, dia pindah dari Estadio Santiago Bernabeu ke Lyon seharga 8 juta euro, kesepakatan yang termasuk hak penolakan pertama dan kesepakatan untuk Los Blancos untuk menerima 35 persen dari keuntungan untuk setiap penjualan di masa depan.


Meskipun memiliki opsi buyback, mereka yang berkuasa di Los Blancos telah memutuskan tidak bergerak untuk Mariano dan sekarang siap menerima 11,2 juta euro dari keuntungan 32 juta euro Lyon sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawanya kembali ke Liga Spanyol.


Mariano sendiri menikmati musim debut yang fantastis di Perancis, mencetak 21 gol, 18 diciptakan di Ligue 1. Sebagai catatan itu lebih banyak 5 gol dibanding yang dicetak Mbappé musim lalu. Mbappé sendiri menyelesaikan Ligue 1 dengan 13 gol di musim lalu.


Menurut sahabat UCers apakah Mariano yang dibesarkan Real Madrid merupakan penjualan yang disesali pihak klub setelah menunjukkan tajinya di Liga Perancis?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog