Gerak Cepat, Chelsea Sodorkan 65 Juta Poundsterling Untuk Target Real Madrid dan Liverpool

Gerak Cepat, Chelsea Sodorkan 65 Juta Poundsterling Untuk Target Real Madrid dan Liverpool

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk penandatanganan pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Abramovich tiba di Antibes pada Sabtu untuk mengadakan diskusi dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia tentang rencana transfer klub untuk sisa jendela.


Setelah mengakuisisi Jorginho dari Napoli, Abramovich dan Granovskaia bekerja memperkuat skuad asuhan Maurizio Sarri lebih jauh menjelang musim baru.

Menurut kabar yang beredar, Abramovich juga telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Dortmund untuk mencapai transfer yang ideal untuk Pulisic.

Pemain berusia 19 tahun yang kini juga menjadi perbincangan hangat pada birsa transfer musim panas ini telah disiapkan anggaran sebesar 65 juta poundsterling agar bisa segera mendarat di Stamford Bridge.


Ia telah menjadi pemain reguler bersama Dortmund. Musim lalu pemain internasional Amerika Serikat tersebut tampil sebanyak 42 kali dengan mencetak 5 gol serta 7 assist di Bundesliga.

Tidak hanya Chelsea, Pulisic yang dikabarkan enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Dortmund tersebut juga diminati oleh klub raksasa Eropa lainnya.

Liverpool merupakan salah satu tim yang juga memginginkan jasanya. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp telah mengungkapkan kekagumannya terhadap sang pemain sejak Ia masih melatih Dortmund dan hingga kini Ia masih tetap mengidolakan anak muda tersebut.

Real Madrid yang sedang frustasi untuk mendatangkan pengganti sepadan untuk Cristiano Ronaldo dikabarkan juga mengincar Pulisic sebagai alternatif jika tidak mampu mendatangkan salah satu dari Neymar, Kylian Mbappe ataupun Eden Hazard.

Namun pergerakan Chelsea yang cepat sepertinya akan segera mengakhiri teka-teki masa depan Pulisic.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog