Mourinho Sakit Jantung, Man United Ketemu Juventus Di Fase Grup Liga Champions!

Mourinho Sakit Jantung, Man United Ketemu Juventus Di Fase Grup Liga Champions!

Kabar buruk bagi Setan Merah jika kalkulasi dari komputer untuk undian fase grup bisa dipercaya

Manchester United bisa mengalami mimpi buruk dengan melawan Juventus di fase grup Liga Champions mereka - menurut perhitungan komputer, dilansir dari thesun.co.uk (23/8/2018).


Sebuah simulator muncul dengan prediksi setelah mengkalkulasi potensi hasil drawing hingga 50 juta kali.

Tim-tim Inggris tidak dapat saling bertemu di babak grup dan dengan adanya sistem unggulan maka Manchester City tidak dapat menghadapi Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munich di fase grup.


Ini karena pot 1 akan bermaterikan tim-tim yang bertindak sebagai juara bertahan Liga Champions plus juara dari 7 kompetisi terelit Eropa.


Dan tentu saja ini berarti Manchester United hanya akan berada di pot 2, yang berarti mereka akan bersiap mendapatkan mimpi buruk dengan bertemu lawan perkasa di fase grup.

Penelitian yang diselesaikan oleh Mark Cilia Vincenti melalui BayernForum.com (23/8/2018) mengungkapkan United memiliki peluang 18,1 persen menghadapi mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo dan Juvents- lebih tinggi dari tim lainnya.


Lawan mereka yang paling mungkin berikutnya adalah Bayern Munich dengan probabilitas 15,3 persen dengan undian yang sebenarnya akan berlangsung pada Jumat, 30 Agustus.

Hasil drawing disimpulkan dengan dan tanpa Benfica, yang tetap dalam play-off melawan PAOK.

Liverpool masih belum menemukan nasib mereka di daftar unggulan lantaran masih menunggu hasil dari play off antara Benfica melawan PAOK.

Jika Benfica gagal mengalahkan lawan Yunani, maka finalis Liga Champions musim lalu akan masuk ke pot 2.

Mereka akan menuju undian di pot 3 jika Benfica mengamankan kemenangan atas PAOK.


Manchester City memiliki peluang terbesar untuk menghadapi Roma atau Napoli di grup mereka tetapi juga memiliki peluang 17,6 persen bermain melawan Borussia Dortmund.

Sama halnya dengan Man United, lawan Tottenham yang paling mungkin adalah Juventus atau Bayern Munich.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog