Transfer Resmi: Bentuk Trio Ganas, Juventus Datangkan 2 Pemain Untuk Temani C. Ronaldo

Transfer Resmi: Bentuk Trio Ganas, Juventus Datangkan 2 Pemain Untuk Temani C. Ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus menuai banyak sekali kekaguman. Sebab, Ronaldo berani mengambil keputusan besar dengan keluat dari Los Blancos padahal ia membawa klub tersebut meraih tiga kali gelar juara Liga Champions secara berturut-turut. Lupakan masa lalu, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut siap menyongsong masa depan.


Dilansir dari juventus.com (23/07/2018), tak lama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Juventus kembali memperkenalkan dua rekrutan terbaru mereka. Mereka adalah Leonardo Spinazzola dan Makoun Reyes. Ini profil selengkapnya.


Spinazzola didatangkan Juventus dari Atalanta untuk menambah kekuatan di lini penyerangan Juventus. Pemain berusia 25 tahun tersebut tak akan merasa canggung di Turin sebab dia pernah menjadi bagian dari tim akademi ketika usianya masih muda, yaitu sekitar 18 tahun. Kini, ia kembali untuk memberikan penampilan terbaik.


Berbeda Dengan Spinazzola yang telah memiliki banyak pengalaman, Makoun Reyes masih cukup belia. Walaupun baru berusia 18 tahun, Reyes merupakan salah satu tumpuan Venezuela di kancah internasional. Keberadaanya di Italia sangat bagus untuk karirnya di masa depan. Terlebih lagi, ia akan belajar dari banyak pemain hebat, semisal Pjanic dan Marchisio.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog