Target Masuk Piala Dunia U-17, Inilah Starting Line Up Mengerikan Timnas Indonesia U-16!

Target Masuk Piala Dunia U-17, Inilah Starting Line Up Mengerikan Timnas Indonesia U-16!

Piala AFC akan segera dimulai di Malaysia, Anak Asuhan Fakhri Husaini tentunya Akan sangat semangat dan termotivasi karena sudah meraih juara Di Piala Aff. Dilansir dari Indosport.com (28/8/2018) Piala Afc akan diselenggarakan di Malaysia, dan Target Indonesia U-16 Minimal bisa masuk semi final supaya bisa mengikuti Piala Dunia U-17.


Kali Ini Admin akan Membahas Starting Line Up Mengerikan Timnas Indonesia U-16:

Di Penjaga gawang ada nama Ernando Aris, Kiper Satu Ini kemungkinan masih menjadi andalan bagi Coach Fakhri Husaini karena di partai Final. Ernando menjadi pahlawan dengan menepis 2 Tendangan.


Di Lini belakang ada nama Yudha, Salman, Komang dan Bagas Kahfi. Keempat bek bintang ini memang memiliki pertahanan yang kuat dan kokoh yang sulit untuk ditembus oleh lawan lawannya, keempatnya juga bisa membantu penyerangan lewat overlapp cepat.

Di Lini tengah ada nama Andre, David Maulana dan Brylian. Ketiga pemain jenderal lapangan tengah ini memiliki kecepatan serta umpan yang akurat dan terukur yang bisa Memanjakan Para Strikernya di Lini depan, Ketiganya juga bisa menusuk jantung pertahanan lawannya.


Di Lini depan ada nama Supriadi, Bagus dan Rendy Juliansyah. Ketiganya memiliki kecepatan serta ketajaman dalam naluri mencetak gol yang tinggi, ketiganya memiliki mengobrak abrik lini pertahanan lawan.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog