"Singkirkan" Lionel Messi Dari Timnas Argentina, Begini Penjelasan Tegas Lionel Scaloni

"Singkirkan" Lionel Messi Dari Timnas Argentina, Begini Penjelasan Tegas Lionel Scaloni

Buenos Aires, Argentina – Seperti dilaporkan guardian.co.uk, Kamis (23/8/2018), Lionel Scaloni selaku pelatih sementara Timnnas Argentina secara mengejutkan tidak memanggil nama pemain terbaik dunia sekaligus kapten Tim Tango yakni Lionel Messi untuk menghadapi Guatemala dan Kolombia dalam laga persahabatan. Pelatih yang menggantikan posisi Jorge Sampaoli yang dipecat tersebut menjelaskan alasan dirinya menyingkirkan Lionel Messi adalah demi kemajuan Timnas Argentina di masa depan.


Lionel Scaloni mengatakan “ Tidak ada pemain yang memberitahu saya kalau dirinya tidak ingin datang ke Timnas Argentina termasuk Lionel Messi. Keputusan saya ini murni untuk kebaikan tim di masa depan. Saya tentu berpikir harus membawa pemain baru untuk membuat Timnas Argentina menjadi lebih baik lagi.


 Saya sangat yakin kalau saat ini adalah waktunya renovasi di skuat Timnas Argentina dengan memanggil wajah –wajah baru.” Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor yang mengatakan kalau Lionel Messi tidak ingin membela Tim Tango hingga akhir tahun 2018.



Beberapa pengamat sepakbola dan fans Timnas Argentina juga mendukung keputusan berani pelatih sementara Timnas Argentina tersebut untuk tidak memanggil Lionel Messi. Pasalnya, selama ini Tim Tango sudah terlalu bergantung dengan pemain yang telah meraih banyak trofi bergengsi bersama Barcelona tersebut sehingga menghambat prestasi tim.


Selain tidak memanggil pemain terbaik mereka yakni Lionel Messi, Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga memutuskan untuk tidak memanggil beberapa pemain yang selama ini menjadi tulang punggung Timnas Argentina seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain.


Sebagai gantinya, Lionel Scaloni, memanggil beberapa wajah baru yang tidak ikut ke Piala Dunia 2018 seperti Giovanni Simeone dan Mauro Icardi untuk menghadapi Guatemala dan Kolombia di laga persahabatan yang akan digelar di Amerika Serikat.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog