Terkini : Javier Tebas Minta Keadilan UEFA, Jika Terus Begini Liga Spanyol Akan Mati

Terkini : Javier Tebas Minta Keadilan UEFA, Jika Terus Begini Liga Spanyol Akan Mati

Pesona Liga spanyol mulai luntur

Mamang pesona liga Spanyol beberapa musim ini memiliki daya tarik yang kuat. namun untuk musim ini sepertinya liga spanyol harus berpikir keras agar liga spanyol memliki daya tarik yang kuat. Dilansir dari goal.com (24/08/2018).


 Sebab salah satu bintang liga spanyol sudah memutuskan hengkang yaitu Cristiano Ronaldo. Meskipun presiden liga spanyol Javier tebas mengatakan pamor liga spanyol takkan luntur meskipun Ronaldo hengkang. Buktinya Real madrid sekarang mencetak rekor sejarah dengan penonton yang sedikit dilaga Madrid vs getafe. yang jelas ini merupakan ancaman buat liga spanyol.

Masalah baru datang, Javier Tebas minta keadilan dari UEFA

Tebas pun meminta kepada UEFA agar menerapkan Financial Fair Play (FFP) dengan sebenar-benarnya. Tebas sendiri sebenarnya sudah meragukan kredibilitas UEFA, lantaran pada musim panas lalu PSG memboyong Neymar dengan dana besar dan UEFA tak menindak Les Parisiens dilansir dari okezone.com (24/08/2018).

“UEFA tidak membahas masalah ini sebagaimana mestinya. Kami tidak hanya berbicara tentang PSG atau Manchester City, tetapi juga tentang klub seperti Inter seperti yang kita lihat dalam kasus Modric: tidak perlu memiliki negara di belakang Anda, modal besar sudah cukup. Ini menyebabkan inflasi. Saya akan bekerja keras tentang hal ini tahun ini,” ujar Tebas, mengutip dari Football Italia, dilansir dari okezone.com (24/08/2018).

Jika bintang liga spanyol terus digerogoti klub dari liga lain yang punya dana besar untuk merekrut pemain bintang, bukan tidak mungkin pesona liga spanyol akan luntur, bahkan untuk menyaksikan liga spanyol akan membosankan jika para bintang liga spanyol hijrah ke klub kaya raya diluar liga spanyol.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog