Minta Naik Gaji Terus, Superstar Tak Diinginkan Ini Buat Emery Emosi dan Akan Dijual ke MU

Minta Naik Gaji Terus, Superstar Tak Diinginkan Ini Buat Emery Emosi dan Akan Dijual ke MU

Dari 6 klub besar di Liga Inggris, Arsenal jadi klub yang paling merana saat ini karena telah menelan 2 kekalahan beruntun meski sudah belanja cukup banyak pemain. Kini tinggal para pemain 'parasit' yang akan didepak Gunners karena membebani klub.


Salah satu yang sudah diujung tanduk nasibnya saat ini adalah Aaron Ramsey. Bintang legendaris yang sudah bermusim-musim jadi starter andalan Gunners tersebut kini mengalami macet kontrak karena dilaporkan menginginkan gaji 2 kali lipat.


Rengekan Ramsey soal kontraknya ini membuat Emery nampak emosi sehingga meminta sang maestro untuk melupakan masalah masa depannya demi bisa fokus bermain untuk tim. Kekesalan Emery ini pun sudah mulai terlihat di laga EPL melawan City dan Chelsea.

Ramsey yang mulai tak diinginkan sang pelatih cuma dimainkan 54 menit kontra City hingga dicadangkan di laga melawan Chelsea. Kini Manchester United pun masih menunggu Ramsey dengan tangan terbuka.


United kini sedang dalam masalah melihat Fred yang merupakan gelandang baru tak mampu tampil meyakinkan. Jika masalah Ramsey tak kunjung selesai, Arsenal mau tak mau akan terpaksa melepas maestro legendanya itu meski harus ke rival EPL seperti pada kasus Wilshere.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog