Sarri Ngamuk, Chelsea Mau Jual Paksa Pemain Favoritnya ke Real Madrid dengan Harga Segini!

Sarri Ngamuk, Chelsea Mau Jual Paksa Pemain Favoritnya ke Real Madrid dengan Harga Segini!

Seperti dilansir dari laman Express.co.uk (23/08/2018), Real Madrid masih ingin menambah amunisi baru guna menambah kekuatan di lini belakang. Ya, Los Blancos masih getol membidik beberapa pemain Chelsea walau The Blues sendiri sudah tak bisa mendatangkan pemain baru lagi lantaran bursa transfer Premier League sudah ditutup.


Tak hanya Eden Hazard, kini Madrid dikabarkan tengah mengincar Marcos Alonso. Mantan pemainnya itu disebut-sebut bakal menjadi pelengkap bagi Marcelo mengingat mereka baru saja kehilangan Theo Hernandez.

Bak gayung bersambut, Chelsea pun siap melepas bek andalannya itu dengan harga sebesar Rp 1 triliun. Angka tersebut terbilang murah bagi pemain se-hebat Alonso.


Hal inilah yang membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menjadikannya sebagai pemain kesayangan. Alhasil, di dua laga terakhir Liga Primer Inggris, Alonso tampil ciamik di lini belakang Chelsea.

Chelsea sendiri berencana menjual Alonso dan uang yang didapatkan dari hasil penjualan Alonso bakal mereka gunakan untuk membeli pemain lain pada musim dingin nanti. Sayang, niatnya itu langsung membuat Sarri geram. Pasalnya, sama seperti Eden Hazard, Sarri juga akan mempertahankan Alonso sekuat tenaga

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog