Zinedine Zidane Secara Blak-Blakan Ingin Latih Klub Ini Dan Rela Menunggu

Zinedine Zidane Secara Blak-Blakan Ingin Latih Klub Ini Dan Rela Menunggu

Zinedine Zidane ingin kembali ke lapangan dan berrhasrat ingin membesut salah satu klub raksasa klub liga primer Inggris seperti yang dilansir L’equipe via sportskeeda.com. Laporan itu melanjutkan dengan menyatakan bahwa tujuan favorit untuk mantan manajer Real Madrid adalah Manchester United. Setelah sukses menangani Real Madrid dengan tiga trofi liga champions dan gelar la liga. Tiba-tiba pelatih yang akrab dipanggil Zizou ini meninggalkan pekerjaannya di Bernabeu markas Real Madrid pada bulan mei. Dan kini Zizou ingin kembali ke dunia yang membesarkan namanya


Zidane secara blak-blakan ingin melatih klub liga inggris sekelas Manchester united. Dan ada kabar bahwa zidane siap menunggu sampai musim 2019/20 untuk mengambil alih kendali Manchester United. Kesempatan untuk datang dan mengelola klub macam Manchester United dan berhasrat ingin membawanya kembali ke kejayaan adalah salah satu yang menarik bagi Zidane. Orang Prancis masih relatif baru untuk manajemen hanya bekerja tiga tahun di Real Madrid dan berpotensi membangun warisan di Old Trafford.


Rumor itu berasal dari sumber yang dapat dipercaya dan ini bukan pertama kalinya Zidane dikaitkan dengan Manchester United. Haruskah dia bersedia menunggu sampai akhir musim ini dan membuat dirinya membesut Setan Merah, ada setiap kemungkinan bahwa kita bisa melihatnya di ruang istirahat di Old Trafford dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Mourinho masih terikat kontrak di Manchester United dan akan terus menjadi manajer di masa mendatang. Namun, jika Zidane menghubungi pihak Manchester United, maka, pihak MU harus mengambil keputusan. Bila tidak maka siap2 kehilangan pelatih berkepala plontos ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog