Sarri Buang 2 Gelandang Ini, Chelsea Bersiap Datangkan Pemain Bintang Seharga 2,5 Triliun

Sarri Buang 2 Gelandang Ini, Chelsea Bersiap Datangkan Pemain Bintang Seharga 2,5 Triliun

London, Inggris - seperti dilaporkan independent.co.uk, Kamis (26/7/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Chelsea, dikabarkan serius untuk mendatangkan pemain bintang Lazio dan Timnas Serbia yakni Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini.


Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, diketahui sangat menyukai kualitas yang dimiliki pemain berusia 23 tahun itu dan menilai Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi pembelian sempurna The Blues pada bursa transfer musim panas 2018.


Seperti diketahui kalau Sergej Milinkovic-Savic menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, penampilan apik pemain Timnas Serbia itu membuat banyak klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Juventus, hingga Chelsea bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manajemen Lazio sendiri kabarnya bersedia untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas kali ini andai ada klub yang berani membayar mahar sebesar 150 juta euro atau setara dengan 2,5 triliun rupiah.


Maurizio Sarri sendiri kabarnya ingin menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai partner N'golo Kante dan Jorginho di lini tengah. Mantan pelatih Napoli itu menilai kalau tiga pemain tersebut akan membuat lini tengah Chelsea sangat kuat musim ini.


Sementara itu Maurizio Sarri kabarnya juga bersiap melepas dua pemain bintangnya yang berposisi sebagai gelandang yakni Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater demi memberikan tempat untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Seperti dikutip squawka.com, berikut statistik Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio di Serie A musim 2017/18.

Penampilan: 33

Gol: 12

Assist: 3

Presentase Akurasi Tembakan: 55%

Total Membuat Peluang: 45

Presentase Akurasi Passing: 81%

Presentase Unggul Duel Udara: 46%

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog