PSG Terkena Sanksi UEFA : Real Menjadi Klub Kandidat Neymar , Barca Menunggu Kabar !

PSG Terkena Sanksi UEFA : Real Menjadi Klub Kandidat Neymar , Barca Menunggu Kabar !

UEFA saat ine sedang menyelidiki keuangan PSG setelah klub asal Prancis tersebut melakukan belanja besar-besaran musim panas lalu.

Badan sepakbola Eropa akan mengeluarkan keputusan mereka pada hari Jumat ini apakah PSG melanggar peraturan FFP atau tidak. Klub tidak diizinkan untuk melebihi batas pembelanjaan tertentu sedangkan PSG selama 12 bulan terakhir menandatangani Neymar dari Barcelona seharga £ 200 juta dan Kylian Mbappe tiba dari Monaco dengan kesepakatan £ 138m.


Datangnya Mbappe sebenarnya dengan status pinjaman dan PSG berjanji untuk membeli pemain itu musim panas ini setelah laporan keuangan berlalu ke musim 2018/19. PSG telah dilarang oleh FFP ketika klub kaya raja minyak berusaha untuk mengejar elit Eropa lainnya. Namun tujuan akhir mereka untuk memenangkan Liga Champions malah menghindar sejauh ini.

Jadi apa yang akan terjadi jika raksasa Ligue 1 jika benar akan diberi larangan dengan hukuman besar dari UEFA? Artikel ini akan membahas kemungkinan konsekuensi yang akan diterima klub.

#1. Harus Mengeluarkan Neymar dan Mbappe


UEFA berpesan kepada manajemen PSG untuk mengumpulkan uang dalam waktu yang singkat, baik Neymar atau Kylian Mbappe adalah 2 opsi yang harus mereka jual untuk mendapatkan kembali uang tersebut.

Neymar, didatangkan dengan nilai 200 juta poundsterling dari Barcelona musim panas lalu. Ayah Neymar diduga sebelumnya berbicara dengan presiden Real Florentino Perez melalui perantara, agen Wagner Ribeiro. Tapi Mbappe juga berada di radar Real sejak dia menukangi Monaco untuk Paris musim panas lalu.

Media Onda Cero mengklaim, Real Madrid sedang mempersiapkan memboyong dari salah satu pemain tersebut jika keputusan UEFA menghukum PSG benar akan terjadi. Tapi yang mana tergantung mana akan diberikan oleh PSG tergantung dari nilai hukuman UEFA.

#2. Hanya Real Madrid Mampu Memboyong Neymar


Neymar mungkin pilihan yang lebih jelas untuk Real Madrid, pemain Brasil tersebut seharusnya terbuka untuk kembali ke Spanyol setelah setahun di Perancis. Neymar akan menjadi penandatanganan Real Madrid yang saat ini sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

Satu masalah adalah biaya transfernya ,PSG akan menuntut setidaknya £ 200 juta yang mereka bayarkan untuk striker tersebut. Tetapi jika UEFA menyerukan kepada PSG untuk menjual salah seorang bintang mereka untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan itu, mungkin Neymar akan menjadi orang yang benar akan di jual ke Real Madrid.

#3. Kehilangan Kylian Mbappe


Ini sepertinya jauh lebih sulit mendapatkannya bagi Real Madrid, terutama karena Mbappe kembali ke PSG sebagai pemenang Piala Dunia dan sekarang mungkin pemain yang paling berharga di klub.

Namun Real mungkin kesulitan untuk mendatangkan Mbappe bahkan jika mereka menginginkannya. Itu karena PSG masih harus membayar Monaco £ 134 juta untuk mengonversi kepindahan pinjaman Mbappe menjadi transaksi permanen.

Onda Cero juga mengklaim Mbappe sebenarnya bisa dikirim kembali ke Monaco jika PSG tidak mampu membayar kesepakatan dan memenuhi kewajiban FFP mereka.

#4. Adrien Rabiot Terpaksa Angkat Kaki


Sementara itu Barcelona, menginginkan Adrien Rabiot dan ini bisa menjadi kesepakatan yang mampu menyelamatkan PSG jika larangan UEFA terlalu berat.

Rabiot hampir menjadi pemain paruh waktu pada saat di Parc des Princes dan bisa dijual seharga £ 50 juta. Gelandang yang dikaitkan dengan Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan yang ditukar dengan Ivan Rakitic menuju Paris.

Sulit untuk melihat bagaimana PSG mampu membayar kesepakatan Rakitic jika keputusan UEFA tidak dicabut, meskipun Rabiot masih bisa berakhir menuju Camp Nou.

#5. Nasib Julian Draxler


Penyerang Out-of-favor Julian Draxler siap untuk meninggalkan PSG dalam beberapa hari mendatang. Namun kepindahannya ke Sevilla tidak akan mengurangi bentuk sanksi FFP yang akan diberikan UEFA.

Draxler telah terbukti gagal di Prancis, kepindahannya ke La Liga dapat meningkatkan karirnya dan PSG mungkin akan mencari jaminan biaya pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. Namun sayangnya, Sevilla juga tertarik pada pemain Manchester United , Anthony Martial.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog