Demi Stadion Penuh Lagi, Madrid Siap Bajak Kapten 1,6 T Idaman Barca Ini untuk Saingi CR7!

Demi Stadion Penuh Lagi, Madrid Siap Bajak Kapten 1,6 T Idaman Barca Ini untuk Saingi CR7!

Efek kepergian Cristiano Ronaldo kini sudah mulai dirasakan oleh Real Madrid. Seperti yang diketahui, Los Blancos mendapati puluhan ribu bangku kosong di Bernabeu saat menjamu Getafe lalu.


Kini Madrid pun punya tugas besar untuk mencari pengganti yang tak hanya bisa menyaingi Ronaldo di lapangan, namun juga menarik perhatian fans. Untuk itu kini Perez yakin bahwa pemain yang selama ini diidamkan Barcelona, Paul Pogba adalah orang yang lebih tepat untuk Madrid.


Secara popularitas, Pogba setidaknya bisa menyaingi Ronaldo dan menambal sebagian besar fans yang hilang akibat kepindahan sang bintang ke Juventus. Kapten Manchester United ini juga masih punya segudang potensi di lapangan yang belum terlihat gara-gara masih main inkonsisten dibawah asuhan Mourinho.


Sang presiden Madrid sendiri dikabarkan sudah tak sabar dan ingin segera memiliki Pogba di bursa musim panas ini. Meski begitu Pogba takkan datang dengan harga murah. Selain gaji yang selangit, Madrid harus menyediakan dana paling sedikit 1,6 triliun untuk bisa memboyong sang bintang juara Piala Dunia.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog