Martial Dijamin Batal Pindah, Pelatih Terjenius yang Super Kalem Ini Sudah Pilih Pindah MU

Martial Dijamin Batal Pindah, Pelatih Terjenius yang Super Kalem Ini Sudah Pilih Pindah MU

'Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini Jose Mourinho mengalami banyak masalah di Manchester United. Tak hanya kecewa dengan direksi yang pelit transfer, sang pelatih juga sebelumnya sering cekcok dengan sederetan pemain bintang.


Salah satu yang nasibnya paling tragis saat ini tak lain adalah Anthony Martial. Bintang Perancis tersebut jarang terlihat akhir-akhir ini usai digempur serangkaian kabar soal pertengkarannya dengan Mou.


Namun sepertinya Martial tak perlu khawatir karena tak lama lagi Mou diekspektasi hengkang dari Old Trafford. Mou dilaporkan akan digantikan oleh Zidane, salah satu pelatih paling jenius dunia yang punya prestasi mentereng kala melatih Real Madrid musim lalu.

Tak seperti Mou yang gemar menyindir pemain sendiri dan marah-marah, selama melatih Madrid Zidane terlihat sangat tenang dan sudah terkenal ahli dalam meredam ego para pemainnya.


Pelatih asal Prancis tersebut kabarnya sudah memilih Liga Inggris (EPL) dan lebih spesifiknya ke United sebagai destinasi berikutnya. Dengan hadirnya Zidane yang sesama dari Prancis, Martial dijamin betah dan bakal batal pindah.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog