Mau Mourinho Dipecat, Pogba & Martial Ingin Dia Jadi Pelatih Baru Man United!

Mau Mourinho Dipecat, Pogba & Martial Ingin Dia Jadi Pelatih Baru Man United!

Kedua bintang Prancis sama-sama tak senang dengan bos Portugal di The Teather of Dreams

Duo bintang Manchester United, Paul Pogba & Anthony Martial, menginginkan pelatih kelas dunia untuk membesut The Red Devils, metro.co.uk (26/8/2018)


Kedua pemain Prancis ini sering dilaporkan tak harmonis dengan Jose Mourinho, dan kecewa dengan pilihan taktis dari bos Portugal itu di Old Trafford.

Bahkan keduanya sempat dilaporkan menginginkan transfer musim panas ini, kendati akhirnya tak ada transfer yang benar-benar terwujud.

Pelatih asal Portugal itu sendiri mengalami tekanan yang meningkat di Old Trafford setelah musim panas karena ketidakpuasan di bursa transfer yang membuat hubungannya dengan dewan klub - dan CEO Ed Woodward - di bawah tekanan ekstrem.


Mourinho melampiaskan kekecewaannya di depan publik, menginginkan bek tengah baru sebagai prioritas, sementara suasana hatinya menjadi lebih buruk setelah kalah dari Brighton.

Terlepas dari drama yang melanda Old Trafford, dewan United masih mendukung Mourinho - meskipun Zidane adalah pilihan pertama mereka jika situasi dengan pelatih Portugal memburuk lebih lanjut.


Dan jika United memilih untuk menggantikan Mourinho dengan Zidane, The Telegraph melaporkan bahwa keputusan itu akan benar-benar didukung oleh para pemain Setan merah, khususnya duo Prancis Paul Pogba dan Anthony Martial.

Eks bos Real Madrid itu sendiri sebelumnya telah dilaporkan tertarik membesut Manchester United, setelah saat ini menganggur usai mundur dari jabatannya di Bernabeu pasca membantu klub memenangi 3 Liga Champions beruntun.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog