Pantas Saja Pjanic Mencetak Gol, Coba Perhatikan! Cr7 Lakukan Hal Ini Pada Bek Lazio

Pantas Saja Pjanic Mencetak Gol, Coba Perhatikan! Cr7 Lakukan Hal Ini Pada Bek Lazio

Pertandingan antara Juventus vs Lazio berhasil di menangkan oleh Juventus dengan skor 2-0, ke berhasilan yang di raih oleh Juventus tak terlepas dari ke gemilangan para pemain di lapangan, seperti yang di lansir dari Bola.com (26/8/2018).


Sosok ronaldo di lapangan tampaknya menjadi salah satu penyebab kemenangan Juventus atas Lazio, kendati hal itu di karnakan faktor fokus para pemain Lazio di lapangan, bek lazio terlalu memfokuskan diri kepada ronaldo dengan menjaga ketat dirinya.


Tak tanggung-tanggung, 5-6 pemain selalu menguntil ronaldo di setiap gerak-geriknya di lapangan, hal itu menjadi ke beruntungan tersendiri bagi ronaldo saat dirinya tengah berada di situasi genting, sehingga ronaldo bisa melepaskan beban yang di emban oleh rekan-rekanya.

Tak terkecuali dari gol yang di catatkan oleh Pjanic di menit ke 30', bila kita menilik pada posisi dan situasi Pjanic saat mencetak gol sebenarnya hal itu terjadi di karnakan perlakuan ronaldo kepada bek Lazio di dalam kotak penalti.


Ronaldo perlakukan bek lazio khalayaknya seorang pengawal pribadi, sehingga dirinya mampu memainkan emosi, tensi bahkan posisi dari bek Lazio, saat itu semua mengarah pada ronaldo seorang diri di dalam kotak penalti maka posisi pemain Juventus yang lainya tidak akan terkawal oleh pemain Lazio.


Bagitu pun Pjanic, Pjanic mampu berdiri kosong tanpa ada kawalan di karnakan para pemain Lazio terlalu memfokuskan mata kepada ronaldo di lapangan, sehingga saat ronaldo menjadi pusat perhatian bek lazio, maka di situlah Pjanic mampu mencetak gol dengan berdiri bebas di luar kotak penalti.

Pantas saja pjanic mencetak gol, Coba perhatikan! Cr7 lakukan pemain Lazio seperti pengawal pribadi, sehingga posisi Pjanic menjadi kosong tak terkawal, kendati hal itu,

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog