Resmi Dipecat! Luis Milla Tak Kuat Tahan Tangis, Netizen Marah Bukan Kepalang Ke Orang Ini

Resmi Dipecat! Luis Milla Tak Kuat Tahan Tangis, Netizen Marah Bukan Kepalang Ke Orang Ini

Kembali lagi bersama akun wendy cho yang akan menemani anda dengan berita seputar olahraga yang terupdate. Sebelum mimin mulai pembahasan tentang seputar Asian Games 2018 ada baiknya sahabat UCers mengklik tombol ikuti dahulu agar tidak ketinggalan berita selanjutnya.

Resmi dipecat


Luis Milla mungkin sudah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Timnas Indonesia. Sebelum kembali ke Spanyol, dia mengucap perpisahan sambil berurai air mata.

Oleh PSSI, Milla hanya dikontrakan sampai Asian Games 2018. Dengan kekalahan Timnas U-23 saat lawan UEA kemarin, Milla benar-benar akan berhenti sebagai pelatih Timnas U-23.

Banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan kontrak Luis Milla diperpanjang oleh PSSI. Lagipula, setelah ini Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF yang berlangsung mulai November sampai Desember 2018.

Milla Sedih, Netizen Marah

Diakun Instagram @bimasakti230176 yang bertugas sebagai Asisten Luis Milla sempat mengungkapkan kesedihan nya harus meninggalkan Timnas Indonesia U-23.


"Tetap semangat Coach Luis, ada hal yang mengharukan di ruang ganti pemain tadi malam...beliau berkata: Saya sedih sekali...umur saya sudah 52 tahun banyak kenangan dalam sepakbola, sedih gak juara waktu main di La Liga, sedih gak juara waktu main dua kali di final Liga Champions," tulis Bima di akun instagramnya.

"Tapi beliau mengungkapkan, sedihnya tidak seperti malam ini...lalu beliau menangis...terima kasih Coach Luis Milla atas dedikasi, perjuangan dan kecintaanmu buat INDONESIA," tutup Bima dilansir dari detik.com(25/08/2018)

Melihat Caption pada postingan akun instagram Bima Sakti tersebut, banyak netizen yang tidak terima kalau Luiss Milla dipecat.


Netizen malah marah ke Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan meminta Edy segera berhenti jadi Ketua Umum PSSI. Berikut Komentar Netizen:

"Yg harus pergi tuh bukan pelatih nya tapi KETUA P$$i nyaaaaa.....!!!! # SaveMilla" tulis akun @iboycavallera

"Siap yang setuju kalau ketua pssi @edy_rahmayadi yang diganti?" tulis akun @dika_r23

"Mohon maaf pak Edy lu ga liat apa? Luis Milla pelatih yang bener bener Mantep" tulis akun @hafidzibrhm

"Ketum PSSI nya yg harus di pecat....gak bisa apa2 kecuali jadi Gubernur...mending fokus gubernur aja, pssi di pegang org yg pengalaman dan cinta sepak bola tanah air #saveluismila" tulis akun @eric_gunart02

Pesan Luis Milla

Luis Milla mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga indonesia karena selama ini telah mempercayainya sebagai pelatih dan berpesan kepada para pemainnya memalui postingan akun instagramnya @luismillacoach.


"Kita harus mengucap selamat tinggal pada mimpi indah #AsianGames2018, tapi kita pergi dengan kepala tegak. Saya sangat bangga dengan seluruh pemain saya dan juga seluruh fans. Masa depan yang hebat menanti. Terimakasih semuanya untuk dukungan yang terus menerus. Terima kasih!  @pssi__fai ," tulis Milla pada bagian caption dilansir dari detik.com(25/08/2018)

PSSI mengatakan belum akan mengambil keputusan soal masa depan Milla di timnas. Tapi dalam postingan instagram Luis Milla diatas, sudah memberi indikasi lain kalau dia akan pergi dari Indonesia.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog