Tolak MU City, Superstar 1 T Ini Makin Ngotot ke Chelsea Sampai Bolos Sesi Latihan Madrid?

Tolak MU City, Superstar 1 T Ini Makin Ngotot ke Chelsea Sampai Bolos Sesi Latihan Madrid?

Mangkir dari sesi penting klub rasanya sudah jadi tren di kalangan superstar sepakbola Eropa sekarang. Demi memaksa pindah ke klub lain, perilaku yang tak patut ditiru ini sudah pernah dilakukan oleh superstar ternama seperti Aubameyang dan Ousmane Dembele.


Kini bintang mahal Real Madrid, Mateo Kovacic juga dilaporkan melakukan hal yang sama (mangkir) untuk sesi latihan karena sudah jengah dengan klubnya yang tak kunjung mengijinkan pergi. Akhir-akhir ini nasib Kovacic memang terlihat makin tak jelas.

Pemain yang kerap jadi ban serep di Madrid dan timnas Kroasia ini menginginkan jam main lebih banyak sehingga diminati banyak klub besar di Liga Inggris (EPL) seperti Manchester United, City, dan Chelsea. Dari beberapa klub tersebut, Chelsea nampak jadi yang paling serius mengejar bintang bernilai 1 triliun Rupiah tersebut.


Maurizio Sarri sendiri telah jelas mengungkapkan bahwa dirinya berharap merekrut setidaknya satu gelandang lagi yang punya karakteristik berbeda. Saat ini Sarri sudah memiliki Jorginho yang bertipe serupa dengan Fabregas sebagai juru umpan.

Kovacic sendiri punya kelebihan penting dibanding 2 pemain tersebut yaitu soal dribel. Kovacic bertipe mirip dengan Modric yang bisa melewati pemain lawan tanpa harus mengumpan ke kawan. Dengan peran lebih penting yang ditawarkan Chelsea, Kovacic dipastikan bakal menolak rayuan duo Manchester.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog