Juventus Mengontrak Diego Godin Selama Tiga Tahun

Juventus Mengontrak Diego Godin Selama Tiga Tahun

Juventus Manuver Besar-besaran Dalam Hal Transfer Pemain, Mereka Juga Siap Memberikan Kotrak Selama Tiga Tahun Kepada Diego Godin

Juventus pada musim panas ini memang tengah sibuk belanja besar-besaran. Mereka mulai berinvestasi supaya bisa mulai menguasai Eropa setelah mereka tampil dominan di Italia untuk lima tahun terakhir.


Dilansir SportItalia 19/07/18, Juventus mulai bermanuver untuk mendatangkan bek tangguh, Diego Godin. Mereka sangat siap menawarkan kontrak berdurasi panjang kepada sang bek.

Godin saat ini memang sudah berada di tahun terakhir kontraknya bersama Atletico Madrid. Ia juga bisa meninggalkan ibukota Spanyol itu pada musim panas tahun depan dengan gratis.

ATM juga sejauh ini belum ada tanda-tanda untuk memperbaharui kontraknya, dan Juventus bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Godin.

Dengan skilnya yang di atas rata-rata, Godin dipercaya akan sanggup membuat lini pertahanan Juventus semakin sangat kokoh musim depan. Dan Si Nyonya Tua pun tengah berupaya keras untuk transfer sang pemain pada musim panas ini.

Juventus kabarnya tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk sang bek. Ia bisa mendapatkannya dengan mahar kisaran 22 juta pounds saja di musim panas ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog